Sabtu, 22 November 2008

muka dua

aduuuh gila apa gimana ya gue bisa ketemu cewe-cewe kaya gitu ?? tiap hari lagi !
hiiih gemes tau liatnya, jadi bawaannya pengen ngegaruk mulu !
ada gitu yaa cewe yang hobi selingkuh..(ya walaupun gue juga pernah, tapi gue ga sejahat dia dan gue nyesel) lah ini udah berkali2 tapi tetep aja, mending gitu ya selingkuhannya lebih cakeep ini mah kaga malah lebih surem.
udah jelas ada yang ngeliat aja masihh ga ngaku, masih sok innocent. padahal yang disakitin udah nangis2 gitu.
pengen banget rasanya ngebales secara orang2 yang disakitin tuh temen gue juga.huh tapi kayanya ga etis aja gitu secara dia ga nyakitin gue.
dan yang bikin ga abis pikir tuh kenapa dia selalu bisa ngambil hati cowo2 itu sebelum dia sakitin, seakan2 dia tuh malaikat yang dateng saat cowo2 itu lagi butuh dan selalu ada buat mereka sampe dateng saatnya dia ngebuang cowo2 itu.
anjriiit heran gue cewe kaya gitu masih aja punya muka di depan cowo2 yaa. ih kalo gue gila udah gue santet kali tuh orang. huuh malesin banget.

Tidak ada komentar: