Kamis, 18 Desember 2008

this week

ga bisa dipungkiri ya hidup kita bakal hampa tanpa gadget, apalagi HP (menurut gue sih gitu) ya si kecil ini bener2 kita butuhin banget..dan yang terjadi sama gue di minggu yang menyebalkan ini adalah HP gue bertambah rusak, ga bisa goyang kanan dan bawah dan ga bisa matiin telfon kecuali slide nya ditutup..cukup merepotkan padahl gue udah lama banget ngajuin proposal buat HP baru eh sampe sekarang ga disetujuin juga..ya sudahlahh..

about this week : it's terrible week. gue bener2 ga bisa ngontrol mood gue banget.
anniversary gue garing banget padahal gue udah ngebayangin yang agak sedikit lebay buat anniversary gue tapi semuanya bullshit..yah gue berusaha sih but ngerti tapi gue bener2 kecewa banget.
gue pikir semuanya bakal lebih baik sekarang tapi ternyata apa coba ? stuck aja gitu kaya gini. shit banget ! gue gatau kapan bisa selesenya..

ohiya minggu ini juga para junior yang nama angkatannya SOLARIS itu memulai pra-pra TO (boros banget deh pra-pra)mereka..keliatannya taun ini agak berbeda ya dari sebelumnya...temen2 gue para SEKRA pun terlihat sangat sibuk belakangan ini (goodluck guys ! i think you all have to work hard ya)
menurut pendapat lumayan banyak orang angkataan ini juga 'berbeda' dari angkatan sebelumnyaa...ya artiin sendiri deh bedanya apa.

minggu ini bener2 cuma minggu santai banget buat beberapa manusia, kita sama2 ngramein acara ulang tahun sekolah sambil menanti rapotan yang tinggal beberapa hari lagi dan cukup membuat gundah gulana gimana gitu deh.

beberapa manusia juga sudah mulai memikirkan bagaimana mereka akan menghabiskan liburan kali ini, ada yang mau jalan2 sama keluarga, ada yang mau puas2in sama pacar/temen, ada yang mau keluara kota, shopping, keluar negeri (baca : PERANCIS) dll lah. ada juga yang udah mikirin mau kemana nih taun baruan ??
tapi yang paling penting tuh kita ada barengan orang2 yang kita sayang..gada yang bisa ngalahin itu deh.

gue ?? apa yang akan gue lakukan di liburan dan tahun baru ini ? sepertinya gue akan mulai belajar memasak nih biar ga bego2 amat ntar kalo ketemu calon mertua (haha lebay amat) dan tahun baru ini akan membuka beberapa harapan buat gue..

Tidak ada komentar: