Jumat, 12 Desember 2008

continue

hari ini setelah selesai di sekolah kami melanjutkan hari kami dirumah bigMOM yang berada di balik sekolah kami tercinta. saya,bigMOM,piti,ayas,cyta,firsa,okky,fitri,sacha,brenda,uti,inda.

disana kami begitu dimanjakan.haha.makan tidur2an sampe tidur siang beneran, wireless gratisan.waha sungguh bigMOM baik hati (semoga masuk surga yaaa). yahh setelah laptop dipergunakan untuk FB-ing kami pun mencari kegiatan lain awalnya bigMOM yang sedang tergila2 sama gitaris ALEXA yang katanya seksi itu menonton video saat mereka perform..tapi entah bagaimana tiba2 kita jadi nonton film TIREN.haha ga kebayang gue nonton film itu juga...rame2 untungnyaa.

yaah TIREN adalah sebuah film bergenre horor (katanya, karena gue lebih melihat film itu adl bokep semata) dengan alur cerita yang biasa saja tapi cukup lah untuk hiburan kita siang ini. saat nonton pasti tidak lepas dari berkomentar, tadi kita banyak banget ngomentarin si dewi persik. yampuuun itu orang yaaa..hiiih bikin gue gregetan deh. pantes aja waktu itu ada orang yang nowel t***t nya orang disodor2in gitu jelas aja cowo2 penasaran. haha sampe dia dibilang j****y segala lagi. ya emang sih menurut gue juga gitu (haha blog gue jadi ajang gomongin orang gini)

gue bingung deh...ko kayanya enak ya main film kaya begitu..disuruh adegan gitu2an doang yang improvisasinya sukasuka kita eh kita dibayar dapet duit deh.haha.apalagi yang cowo yaaa enaak banget itu.
huaah tapi ko gue agak ngerasa di film itu ada pelecehan sama wanita yaa di bagian terakhirnyaa (yang udah nonton pasti tau deh)
tapi ternyata setan2 di film itu cukup mengagetkan juga koo...sampe2 abis nonton ada seorang teman saya yang minta ditemenin pipis.hehe..
over all it's a nice day girls ! thanks.

Tidak ada komentar: