Jumat, 12 Desember 2008

ulang tahun sekolah

yah setelah kemarin meliburkan diri dirumah, akhirnya hari ini saya kembali ke sekolah dengan maksud hati meramaikan acara ulang tahun sekolah. Acara ini berlangsung selama kurang lebih satu minggu dan banyak banget kegiatan kaya lomba tarik tambang, kasti, bakiak, menghias nasgor, story telling, bazaar, donor darah, dll deh.
Hari ini adalah hari pertama rangkaian acara UTS. pagi ini dimulai dengan lomba tarik tambang antar kelas..wahh seru banget deh.rame.berisik.dan penuh cucuran keringat pastinya. setiap kelas menurunkan para jagoannnya dengan harapan mereka bisa menang.haha..ini ada beberapa hasil foto gue tadi pagi..



nih ekspresi para lelaki saat menarik tambang sekuat tenaga

ini kelas gue yang cowonya XI IPA 4, ya walaupun kalah yang penting happy
cewe-cewenya ngasih semangat nih

delta si raja jalanan begitu bernafsu ya sepertinya

si eksis PAMPAM, termenung

dinsei dan bigMOM berjuang di barisan belakang

me' sang jagoan terjatuh saking semangatnya

itulah beberapa dari mereka, hasil nya sih belom ada semua soalnya belom selese kan lomba2 yang lain.besok masih adalagii..
oh iya besok juga jadwalnya pengumuman award buat festival drama kelas XI IPA kemaren, drama gue dapet beberapa nominasi loh..mudah-mudahan deh yaa.amiiin...

hari di sekolah dilanjutkan dengan menggoda teman kami yang sangat lemah dalam menyerap kata2 (pentium 1 banget), yang bernama chusnul. kita pura2 nunggu dia di lobby padahal kita lagi ngumpet di kantin, dan dia pun ngambek sampe hampir nangis dimarah2in..sepik aja kita nunggu dia kelamaan di lobby (tapi dia emang lelet banget)haha.kasiaan dia..maaf ya sayaaaangkuu.we love you !

Tidak ada komentar: