Kamis, 11 Desember 2008

elemntary love

waah malem ini gue ngobrol sama seorang temen gue by msn. FYI dia berjenis kelamin cowo dan bersekolah di SMAN 14, untuk keamanan namanya di sensor deh.
awalnya cuma ngobrol tapi akhirnya gue dengerin dia cuap2 nostalgia deh..dia cerita tentang pacaran pertamanya pas SD (walaupun main2).

dia pacaran sama seorang cewe di SD nya, suatu hari temen si cewe itu datengin temen gue dan bilang kalo si cewe suka sama dia dan pengen jadi pacar temen gue..alhasil temen gue yang belom ngerti apa apa itu iya iya aja.
finally mereka jadian, dan sebagai anak SD yang sangat mencintai sastra, mereka 'pacaran' lewat surat2an dan dia selalu bilang gini tolong kasih dia ya JANGAN DIBACA !!.padahal mereka itu classmate dan duduknya cuma berjarak 3 bangku.haha.
pake tlfon2an sgala lagi..
gini perckapannya..

cewe : lagi ngapain lo ?

cowo : lagi main...lo ?

cewe : lagi nonton tv.

cowo : oh

cewe : yaudah deh...daaah..

cowo : *dgn pasrah* daaahhh..

...tuttt...tuuuut...tuttt.. sungguh percakapan yang begitu singkat yaa.

yahh begitu lah gaya anak SD..mereka malah sampe tuker2an foto ya maklum eh dulu belom ada hp kamera.haha.so funny yaa.
lalu pada suatu hari di sekolah si cowo yang sedang duduk di depan kelas didatangi oleh teman2 dari si pacar tersayang. Mereka ngasih surat gitu dari si pacar. Saat dibuka.....jeng jeng !!! ternyata si pacar minta putus..yahh si cowo polos nan baik hati itu hanya bisa menerima kenyataan diputusin dan setelah itu si cewe langsung nembak cowo lain lagi.wahahaa.hebatnya ! sungguh pengalaman adalah guru yang terbaik.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kayak nya waktu itu bukan gw yang mulai cuap2 nostalgia deh, tapi lo yg nanya duluan, haha