Rabu, 10 Desember 2008

jadi orang kaya !

mba mba tau ga lapangannya mahal ? itu yang ATENG katakan kepada saya saat saya dan teman2 cewe saya sedang bermain futsal di futcy.

niatnya sih mau mengisi waktu luang dan menambah kekompakkan dan merayakan ulangtahun EMPEROR (angkatan gue). tadinya mau main jam 12 eh ternyata mundur jadi jam satu. pas pertama main kita membagi jadi 2 tim, pertama tim KOMODO-ers (brenda, dinar, buncis, dina, me') dan tim yang lain tak bernama (firsa ayas bigmom icul cyta) dan ada juga inda piti dan okky yang sok2 jadi official kita..
di sepuluh menit pertama kita bermain dengan serius dan semangatnyaa sampai skor nya tidak jelas (buset 10 menit aja udah mau mati rasanyaaa)di sisa waktu berikutnya kita hanya menggunakan lapangan sebagai tempat foto2 dan ketawa2, malahn ngerecokin pitch sebelah dimana teman2 lain sedang main.


alhasil ATENG akhirnya melontarkan pertanyaan itu pada saya karena untuk 1 jam kita di lapangan itu kita harus membayar 124ribu rupiahh.haha.sungguh bodoh yaa.

Tidak ada komentar: