Rabu, 10 Desember 2008

belajar bersama ADIK

yah malam itu saya sedang mengajarkan adik saya yang akan menjalani ulangan umum esok harinya, saat itu saya menemaninya belajar bahasa indonesia, sebagai info adik saya kelas 3 SD
kemudian kita sampai pada halaman yang berisi latihan soal yang sudah dikerjakan, saat saya memintanya untuk membaca ulang saya kaget melihat nilai 100 yang ada di bukunya, waah hebatnya adikku (itu yang ada dalam benak saya) lalu saya ingin tau dan membacanya..
begini isinya..

BUKU : Isilah sesuai dengan gambar dan jelaskan mengapa kamu menyukai kegiatan yang ada di gambar !


ADE : (gambar membuat komik) SAYA SUKA MENGGAMBAR KOMIK KARENA BISA TERKENAL SEPERTI PEMBUAT KOMIK konan, wanpis, dan naruto (ngerti kan ?)

ADE : (gambar melukis) SAYA SUKA MELUKIS KARENA ENAK KALO DIJUAL LUMAYAN

wees ga nyangka yaa adik saya memiliki alasan yang beragam untuk setiap gambar..

Tidak ada komentar: