Rabu, 10 Desember 2008

SELASA

waah hari pertama setelah liburan idul adha banyak hal yang terjadi..

pertama : begitu banyak orang yang mengira hari itu adalah hari senin padahal itu hari SELASA, contoh nih, si cyta ngotot ke firsa kalo itu hari senin, si fitri bawa-bawa dasi dan topi (mau upacara de ? di sd sebelah ada tuh kali..haha.kalo upacara aja lupa giliran ga upacara di tenteng2..hha) di sekolah menegah atas lain pun ada seorang kakak yang salah memakai baju hari senin, dan ternyata dia tidak sendirian salah tapi adik2nya di rumah pun saltum semua..malangnya yaa.


kedua : begitu banyak remed menanti. karena SMAN 81 tercinta menganut faham kelulusan per indikator jadilah banyak sekali remed yang harus dijalani. bagi anak ipa (maaf bukan diskriminasi tapi sesungguhnya gue gatau jadwal anak sos.)jam pertama adalah remed biologi. Yang ada dipikiran gue saat itu adalah kita akan remed satu angkatan di ruang kelas yaudah akhirnya gue jalan2 dulu di sekitar 81 menunggu panggilan dari temen2 sekelas gue. tiba2 saat saya sedang bermain di kelas sos, henfon saya bergetar tanda sms. begini isinya "nar, ke takraw remed bio..." wesss ternyata satu angkatan remedial biologi di lapangan takraw.gaul ga tuh ! dengan duduk dempet2an dan mudah nanya jawaban guru kita sempet bilang "AYO JANGAN NYONTEK YAA !" haha dengan keadaan kaya gitu dan keinginan buat cepet selese akhirnya kita tidak menghiraukan kata2 bu guru...


ketiga : setelah itu ada pemotongan sapi sama kambing...waah yang ini disensor deh.mari kita doakan agar pengorbanan para spi dan kambing tidak sia-sia ! amiiiiin.....

keempat : yah begitu banyak jadwal remed hari itu, setelah biologi dilanjutkan dengan fisikaa, kimia, sejarah, agama, matematika, dll.

tapi itu sudah berakhir, sekarang tinggal bermain dan menunggu rapotan ! yiey.

Tidak ada komentar: